RAHASIA AWET MUDA DALAM GENGAMAN




Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia) adalah hormon protein yang diproduksi oleh Kelenjar Pituitary. Hormon ini akan berkurang seiring dengan pertambahan usia manusia. Pada usia 60 tahun, kelenjar pituitary hanya memproduksi 20% volume HGH (Human Growth Hormon) dibandingkan pada usia 21 tahun.
Jika volume produksi HGH manusia berkurang maka mulai terjadi proses penuaan. Sistem metabolisme tubuh menurun serta terjadinya gejala penuaan seperti daya ingat berkurang, kulit kering dan mulai terjadi keriput, daya seksual menurun, rambut mulai rontok dan berubah warna, stamina tidak prima, dan sangat rentang terhadap penyakit.
Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pitutary agar terus memproduksi Human Growth Hormon (HGH), sehingga dapat menunda proses penuaan manusia dan mengembalikan system metabolism tubuh, regenerasi sel, meningkatkan aktivitas seksual serta stamina dan juga meningkatkan kekebalan tubuh. Ramuan yang dimaksud adalah MELIA BIYANG. Kandungan Melia Biyang adalah; Kolostrum (susu awal), Asam Amino, Vitamin B Kompleks, dan Calsium.

Penelitian menunjukkan umur pasien yang sekian lama dianggap orang tua dapat semakin muda, dianjurkan menggunakan HGH pada tahap awal sewaktu tubuh masih mampu menghasilkan HGH dan bukannya menunggu sampai HGH kita sudah sedikit (Dr. Eve Van Cauter, University Chicago Medical Center). Dan menurut Dr. Daniel Rudman, penggunaan HGH selama 6 bulan secara teratur akan mampu memperlambat proses penuaan kurang lebih 20 tahun.
Bulan Pertama ; Tidur akan lebih nyenyak, saat bangun merasa lebih segar, lebih kuat, serta tenaga lebih cepat pulih.
Bulan Kedua ; Lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik.
Bulan Ketiga ; Kemampuan konsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, serta rambut lebih mengkilat. Gejala sakit menjelang haid berkurang untuk wanita serta menunda waktu monopouse.
Bulan Keempat; Regenerasi sel-sel mulai (proses penundaan penuaan) serta metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan.
Bulan Kelima; Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun, kerut muka dan garis-garis halus mulai menghilang.
Bulan Keenam; Otot lebih padat, rambut tumbuh lebih banyak dan peningkatan tenaga secara keseluruhan.